Bisnis Waralaba Murah

Bisnis waralaba menjadi salah satu peluang usaha yang memberikan keuntungan cukup besar. Saat ini salah satu bisnis waralaba yang hadir di tengah masyarakat adalah kedai franchise Thai tea. Minuman dengan inovasi baru ini mampu menarik perhatian masyarakat dengan penyajian uniknya.

Bisnis Waralaba Murah

Bahkan tidak sedikit yang rela mengantri panjang untuk bisa mendapatkan minuman Thai tea ini. Selain banyak diminati bisnis ini juga dapat dijalankan dengan modal yang cukup murah. Dengan banyaknya masyarakat yang  tertarik untuk mencoba minuman ini  maka hal tersebut tentu akan menjadi  peluang yang cukup besar dalam menghasilkan keuntungan.

Akan tetapi sebelum berniat untuk menjalankan bisnis waralaba ini. Perlu juga diketahui terkait beberapa hal yang membuat banyak masyarakat tertarik untuk mencoba minuman ini yaitu terdiri dari sebagai berikut ini.

1. Bukan Teh Manis Biasa

Terdapat alasan tersendiri Kenapa orang-orang rela mengantri panjang untuk bisa merasakan Thai tea. Hal tersebut dikarenakan Thai tea merupakan bukan teh manis yang biasa dijumpai pada umumnya. Dapat dikatakan bahwa Thai tea merupakan jenis teh yang luar biasa. Dalam hal ini perlu diketahui bahwa Thai tea terbuat dari bahan baku berupa daun teh asli dari Thailand.

Selain itu hal lain yang membuat minuman ini menjadi unik adalah dibuat dengan aroma khas rempah-rempah. Adapun rempah-rempah yang digunakan yaitu terdiri dari air bunga jeruk, asem, dan adas manis. Rasa nikmat yang dihasilkan dari minuman ini juga tidak hanya berasal dari bahan dasar tersebut.

Akan tetapi juga dikarenakan proses pemilihan daun teh yang tidak sembarangan. Tidak hanya itu, jenis teh ini juga memiliki keunikan tersendiri dari segi pembuatannya. Berdasarkan hal tersebut tidak hanya menggunakan air biasa untuk dihidangkan akan tetapi juga dicampurkan menggunakan susu evaporasi yang kental dan manis.

Oleh karena itu, tidak heran apabila setiap seduhan dari minuman teh ini mampu menciptakan cita rasa yang unik dan membuat konsumen merasa ketagihan. Kelebihan lain dari Thai tea adalah juga dapat menyesuaikan rasa manis dengan selera masyarakat Indonesia.

2. Proses Pembuatan Yang Mudah Dan Murah

Meskipun bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Thai tea cukup kompleks. Akan tetapi proses pembuatan dari Thai tea ini sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Dalam hal ini pelaku usaha tidak perlu menyediakan berbagai macam bahan yang telah disebutkan sebelumnya.

 Akan tetapi Thai tea dapat dibuat dengan cepat dan mudah karena sudah disediakan dalam bentuk praktisnya. Berdasarkan hal tersebut pada proses pembuatan minuman ini dapat dibuat dari teh Thai atau Thai tea, susu evaporasi, kental manis, air, dan juga es serut.

Adapun untuk prosesnya adalah mencampurkan air masak dengan Thai tea selama sekitar 5 sampai 10 menit. Setelah itu tinggal menyaringnya dan campur kan dengan susu evaporasi beserta susu kental ke dalamnya.

Selain itu juga dapat dimodifikasi dengan cara lain yaitu menggunakan blender sehingga menjadi Thai tea smoothie. Sementara itu Langkah terakhir adalah dengan menambahkan es serut untuk bisa memberikan Efek dingin.

3. Terdiri Dari Berbagai Macam Merk Thai Tea

Kelebihan lain dari bisnis waralaba ini adalah menyediakan berbagai macam merk yang dapat dipilih. Terdapat beberapa merek yang yang sudah memiliki nama di pasaran. Sehingga pelaku bisnis tidak perlu bersusah payah untuk membuat merek Thai tea sendiri.

Hal tersebut juga tidak mengharuskan pelaku bisnis untuk membangun reputasi dagang serta mempromosikan produknya. Berdasarkan hal ini, pelaku bisnis waralaba dapat memfokuskan perjanjian dengan pihak franchisor saja.

Akan tetapi pelaku usaha juga harus dapat memastikan terkait aturan dari franchisor yang berhubungan dengan kebebasan berinovasi dan segala  hal yang berkaitan dengan teknis penjualan nantinya. Jika tidak di lakukan hal tersebut maka akan dapat menimbulkan konflik jika terjadi kesalahpahaman dengan pihak franchisor.

4. Taksiran Keuntungan Bisnis Thai Tea

Apabila dilakukan perhitungan kesadaran dalam menjalankan bisnis Thai tea. Maka akan dapat diperoleh laba bersih bulanan hingga mencapai sekitar Rp5.000.000. Sementara itu untuk untuk laba bulan selanjutnya dapat diperoleh keuntungan mencapai Rp7.000.000.

Perhitungan tersebut dilakukan dengan asumsi bahwa 1 cup thai tea dibanderol dengan harga Rp15.000 yang berisi 500 ml. Selain itu pelaku usaha juga harus dapat menjualkan 30 cup per harinya untuk bisa memperoleh keuntungan dari taksiran tersebut.
Itulah beberapa keunikan yang terdapat pada peluang usaha sampingan Thai tea beserta kisaran keuntungannya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Bisnis Waralaba Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel