5 Jenis Mesin Jahit untuk Pemula Paling Direkomendasikan

Informasi Mesin jahit ternyata tidak hanya digunakan untuk membuat sebuah pakaian saja. Akan tetapi juga memiliki fungsi lain. Misalnya saja membuat aksesoris ataupun membuat sebuah tas. Hal ini banyak diminati oleh masyarakat setempat untuk bisa mengembangkan sebuah bisnis yang menguntungkan melalui mesin jahit.

5 Jenis Mesin Jahit untuk Pemula Paling Direkomendasikan

Mesin Jahit Paling direkomendasikan untuk Pemula

Mesin jahit yang sudah beredar luas di pasaran memang terdiri dari berbagai merek dan untuk masing-masing-mesin jahit tersebut mempunyai fitur dan keunggulan yang tidak sama. Bagi pemula mungkin akan mengalami banyak kesulitan ketika hendak melakukan pembelian mesin jahit. Akan tetapi berkat adanya toko mesin jahit JD ID maka memudahkan Anda dalam menentukan pemilihannya.

Ada 5 jenis mesin jahit paling direkomendasikan bagi Anda yang masih dalam tahap pemula, diantaranya:

1. Mesin Jahit Butterfly Portable

Mesin jahit Butterfly jenis portable ini sangat direkomendasikan bagi pemula, karena bentuknya yang tergolong lebih simple. Selain itu untuk proses penggunaannya juga bisa dengan mudah. Untuk harga yang ditawarkan kisaran Rp 1.560.000,00. Para penggunanya dapat menikmati berbagai fitur yang disediakan, misalnya membuat lubang kancing melalui empat langkah, dilengkapi dengan Automatic Needle Threader. Dengan begitu pengguna tidak merasa repot ketika ingin memasukkan benang pada jarum.

2. Janome

Apabila Anda menginginkan jenis mesin jahit yang bisa digunakan untuk menjahit berbagai jenis bahan, baik itu bahan yang tipis sampai dengan bahan yang tebal, maka dapat menggunakan jenis mesin Janome. Kelebihan yang ditawarkan pada mesin jahit ini yaitu dapat menjahit di berbagai lapisan kain sampai dengan ketebalan 6mm.

Bagi Anda yang mempunyai hobi pada bidang fashion atau konveksi, bisa memilih jenis mesin jahit Janome. Anda pun bisa menjahit dengan jahitan zig-zag pada lebar yang dapat diatur sesuai keinginan. Untuk harga yang ditawarkan yaitu Rp 4.200.000.

3. Brother 

Mesin jahit Brother ini menawarkan banyak fitur, namun tetap menawarkan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 2.890.000. Dengan berbagai pilihan fitur inilah yang lebih memudahkan penggunanya ketika ingin menggunakannya. Termasuk menggunakan salah satu fitur yang terdapat di dalam mesin jahit Brother ini, yaitu dapat digunakan membuat lubang kancing pada satu langkah.

Selain itu Anda pun juga lebih mudah ketika membuat pakaian jenis kemeja ataupun pakaian yang lainnya. Terlebih lagi dengan adanya drop in bobbin ini bisa dipasang horizontal atau juga bisa memasang benang dari bawah dengan proses yang lebih cepat dan mudah.

4. Singer

Untuk mesin jahit Singer ini sudah terkenal mempunyai rangka heavy duty metal yang sangat powerfull, karena telah dilengkapi dengan motor. Sehingga saat Anda menjahit di berbagai jenis bahan, semisalnya seperti semi kulit, denim maupun jenis bahan keras yang lainnya tidak mengalami banyak kesulitan. Fitur yang ditawarkan pada mesin jahit ini yaitu drop feed dog, free motion sewing dan jenis fitur yang lainnya. Harga mesin singer yang ditawarkan yaitu Rp 3.210.000.

5. Juki

Mesin jahit ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki sebuah konveksi besar, karena ukuran dari mesin Juki yang besar ini tergolong sebagai mesin jahit multifungsi. Untuk hasil jahitan yang ditawarkan sudah pasti berkualitas industri. Selain itu untuk kecepatannya pun juga tergolong lebih tinggi, sehingga bisa menyelesaikan berbagai proyek jahitan dalam waktu yang lebih singkat. Untuk harga yang ditawarkan memang lebih mahal yaitu Rp 7.700.000.

Menemukan berbagai jenis mesin jahit tidak perlu bingung dimana melakukan pembeliannya, karena melalui JD ID, Anda dapat melakukan pemilihan mesin jahit murah JD ID bagi pemula. Ke 5 jenis mesin jahit yang ada di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasi bagi Anda yang berencana ingin membeli sebuah mesin jahit.

0 Response to "5 Jenis Mesin Jahit untuk Pemula Paling Direkomendasikan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel