Bikin Haru, Ruben Onsu Berangkatkan Umroh Karyawannya Hingga Mereka yang Jadi Korban Penipuan

Ruben Onsu memang dikenal sebagai salah satu selebritis terkenal Indonesia yang sangat berjiwa sosial dan kerap diketahui menolong banyak orang. Bahkan saking baiknya, profil Ruben Onsu tidak pernah sepi penggemar yang mengidolakannya. Salah satu bukti kebaikan hati Ruben adalah ketika ia memberangkatkan Umroh para karyawan terpilihnya. Bahkan ketika ada kejadian tak enak menimpa beberapa orang akibat kesalahan agent travel, Ruben pun memberangkatkan juga salah satu korban penipuannya. Yuk, kita simak ulasannya.

Bikin Haru, Ruben Onsu Berangkatkan Umroh Karyawannya Hingga Mereka yang Jadi Korban Penipuan

Kebaikan Ruben Berangkatkan Umrah Karyawan dan Korban Penipuan

Sepertinya, Ruben Onsu ingin hidup yang ia miliki dapat memberikan kebahagiaan keapda orang-orang di sekitarnya. Hal ini bisa dimengerti mengingat Ruben sangat sukses dan mungkin karena ia adalah orang yang sangat sederhana, maka ia pun berinisiatif membagikan sedikit hartanya kepada mereka yang lebih membutuhkan. Tentunya, Anda tidak hanya satu atau dua kali membaca berita betapa sosialnya seorang Ruben Onsu. Alih-alih menderita star syndrome, public figure terkenal tersebut justru semakin merendah dari hari ke hari.

Salah satu contoh kebaikan profil Ruben Onsu adalah ketika ia memberangkatkan Umroh para karyawan terpilihnya ke tanah suci Makkah. Seperti yang kita tahu, Ruben Onsu adalah seorang Non Muslim. Namun bukan berarti agamanya ini melarang Ruben untuk berbuat kebaikan kepada sesama. Justru, Ruben merangkul para karyawannya yang mana notabene beragama Islam. Maka tidak heran, banyak netizen yang kagum akan sikap perhatian dan juga sikap toleransi tinggi yang dimiliki pria itu.

Tercatat, ada sekitar 25 karyawan yang Ruben berangkatkan Umroh ke Tanah Suci. Rupanya, yang diberangkatkan adalah tim Ruben yang mana sehari-hari telah berdedikasi dalam mengurusi kebutuhan Ruben Onsu dan keluarganya. Saking banyaknya, Ruben Onsu pun harus memberangkatkan karyawan-karyawannya ini menjadi dua kloter keberangkatan yang semuanya diatur oleh travel agent pilihan dan terpercaya. Adapun kloter pertama berangkat pada tanggal 23 Desember 2019 sedangkan sisanya berangkat pada 26 Januari 2020.

Ternyata menurut Ruben Onsu, acara Umroh bersama ini memang sebagai salah satu ajang untuk para karyawan saling mendekatkan diri agar lebih solid. Setiap tahunnya, Ruben Onsu membuat mereka semua berkumpul dalam sebuah perjalanan, yakni terkadang ke Bali, terkadang ke tempat lain. Nah di tahun ini, Ruben pikir ia lebih baik memanfaatkan jatah jalan-jalan karyawannya dengan memberangkatkan Umroh mereka.

Lebih hebatnya lagi, tidak hanya karyawan Ruben saja yang ia berangkatkan, melainkan juga salah satu korban dari penipuan travel agent tidak bertanggung jawab. Korban tersebut bernama Ibu Ely yang mana sudah sejak lama ingin ke tanah suci dengan menyisihkan uang. Namun karena ditipu oleh travel agent tersebut, maka Ibu Ely batal berangkat sementara dananya juga tidak dikembalikan. Akhirnya, Ruben Onsu pun memberangkatkan Ibu Ely. Sudah pasti, kebahagiaan tak terhingga menghampiri wanita tersebut.

Demikian ulasan mengenai profil Ruben Onsu ketika ia memberangkatkan Umroh para karyawan terpilihnya hingga salah satu korban penipuannya. Semoga ulasannya bermanfaat.

0 Response to "Bikin Haru, Ruben Onsu Berangkatkan Umroh Karyawannya Hingga Mereka yang Jadi Korban Penipuan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel